Tuesday, September 10, 2013

Kumpulan Lagu Souqy

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan lagu-lagunya Souqy Band, lagunya slow tapi enak didengar. Awalnya saya sendiri tidak begitu menyukainya tapi gara-gara diwarnet yang sering saya kunjung memutar lagu itu-itu terus jadinya saya juga ketularan suka dengan lagunya Souqy. he he . . Langsung saja cekidot dibawah sini:


  1. Souqy - Autis
  2. Souqy - Sahabatku Cintaku
  3. Souqy - Jelas Sakit
  4. Souqy - Sungguh Tega
  5. Souqy - Tenanglah Sayang
  6. Souqy - Aku Sayang Banget Sama Kamu
  7. Souqy - Cinta Stadium Akhir
  8. Souqy - Juleha
  9. Souqy - Sungguh Nyaman
  10. Souqy - Aku Rela
  11. Souqy - Hanya Kamu ya Cuma Kamu
  12. Souqy - Dukun Cinta
  13. Souqy - Bukan Dia

Selamat menikmati!!!!!!!!

7 komentar:

  1. sya minat sngat kkumplan souqy,, cuba la kan sya dapt jumpa mereka

    ReplyDelete
  2. Kurang satu, souqy - bukan dia

    ReplyDelete
  3. follow twitter @SouQy_Band yahhh
    fb : https://www.facebook.com/manajemen.souqy
    fanpage : https://www.facebook.com/CC.SOUQY?ref=hl
    thanks

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan sopan :D