Monday, September 30, 2013

Download PowerPoint Biologi dan Fisling

Posting kali ini saya akan membagikan pada sahabat FB(Fisikers Blog) powerpoint untuk materi Biologi dan Fisling (Fisika Lingkungan). Powerpoint ini merupakan hasil buatan saya sewaktu kuliah dan juga ada beberapa punya kawan-kawan saya.  Silakan di sundul bagi yang berminat!!!


PowerPoint Biologi:

  1. Sel
  2. Metabolisme
  3. Keanekaragaman Hayati
  4. Biologi sebagai Ilmu dan Metode Ilmiah
  5. Asal-mula Kehidupan


PowerPoint Fisling:
  1. Sumber Daya Energi
  2. Sistem Dua benda Langit
  3. Hidrosfer
  4. Litosfer
  5. Ekosistem
  6. Atmosfer dan Pencemarannya
Saya usahakan untuk selalu mengupdatenya apabila saya mendapatkan materi baru. Binggung cara downloadnya? lihat 'disini'.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan sopan :D