Tuesday, September 17, 2013

Download Film G.I. Joe Retaliation (2013) 3GP


Info:http://www.imdb.com/title/tt1583421/
Release Date: 28 Maret 2013 (USA)
Genre: Action | Adventure
Stars : Dwayne Johnson, Byung-hun Lee, Adrianne Palicki
Kualitas: 3GP
Size: 125MB
Subtitle: Indonesia

Alur Cerita: Ketika terjadi kudeta berdarah di Pakistan, Presiden Amerika Serikat memutuskan untuk mengirim pasukan G.I Joe untuk mengamankan senjata nuklir agar tidak jatuh ke tangan lawan. Duke (Channing Tatum) memimpin pasukan khusus untuk mengamankan senjata nuklir tersebut. Misi berhasil dijalankan dengan sukses, senjata nuklir diamankan dan tidak ada satu pun personil G.I Joe yang tewas.

Namun, malapetaka terjadi ketika pasukan G.I Joe yang tengah menanti jemputan di tengah padang pasir diserang oleh helikopter dengan senjata berat. Hampir semua personil G.I Joe tewas, hanya Roadblock (Dwaynd Johnson), Lady Jaye (Adrianne Palicki) dan Flint (D.J Cotrona) yang berhasil selamat.

Mereka bertiga sadar telah dijebak dan hanya ada satu orang yang punya kekuasaan untuk menyerang pasukan Gi.Joe yaitu Presiden Amerika Serikat. Ternyata, Presiden Amerika yang memberikan perintah untuk membunuh seluruh personil G.I Joe adalah presiden palsu yaitu Zartan (Arnold Vosloo) yang mengubah dirinya menjadi Presiden.

Sementara itu, Roadblock, Lady Jaye dan Flint mendapat pertolongan dari Snake Eyes (Ray Park) dan Jinx (Elodie Young) untuk melawan Zartan dan anak buah Komandan Kobra. Ketika Zartan yang menyamar sebagai Presiden Amerika Serikat mengundang sejumlah pemimpin negara di dunia untuk membahas pelucutan senjata nuklir, Rodablock dan kawan-kawan sudah menyusun strategi untuk menggagalkan rencana jahat Zartan tersebut. Yang tidak kalah penting adalah, mencari dan menyelamatkan Presiden Amerika Serikat yang asli. Penasaran Aksinya? silakan didownload.
G.I. Joe Retaliation (2013):

[Part1]      [Part2]      [Part3]      [Part4]     [Part5]


password rar: nudista
Catatan: Download semua partnya, tempatkan pada satu folder yang sama kemudian klik kanan part1nya pilih extract here.
Binggung cara downloadnya? lihat 'disini'. Download lebih cepat dengan IDM download 'disini'

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan sopan :D